PENGALAMAN TERINDAH KETIKA MENAIKI KENDARAAN

Pada tanggal 22 desember 2012, saya sebagai perwakilan anggota dari City Ladies chapter Depok ingin menghadiri acara ulang tahun M.C.F.C INDONESIA yang diadakan di Gedung Koni, Jakarta Pusat. Untuk menuju ke tempat itu saya bersama teman saya menggunakan motor.

Dari rumah saya berangkat pukul 14:00 ,karena harus berkumpul di halte Universitas Indonesia. Sebenarnya saya malas untuk berangkat kesana karena cuaca pada hari itu kurang baik dan acara tersebut terlalu malam. Tetapi karena sudah dijemput oleh seorang teman mau tidak mau saya berangkat. Di pertengahan jalan turunlah hujan untung saja hujannya tidak terlalu deras. Dan sampai lah di Universitas Indonesia disana hujan turun lagi dan semakin deras, saya dan teman saya harus menunggu teman yang lain datang ± 1 jam. Setelah semua teman datang dan hujan mulai berhenti kami semua berangkat menuju Gedung Koni.

Sekitar 10 menit perjalanan, di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan hujan turun begitu deras, saya dan teman saya meneduh sebentar untuk menggunakan jas hujan. Disana saya baru ingat kalau hanya membawa baju jas hujannya saja .Setelah itu tanpa menunggu lama kami melanjutkan perjalanan. Dan hujan pun semakin deras, sedikit demi sedikit pakaian saya menjadi basah. Sudah  ± 2jam perjalanan saya belum tiba ditempat tujuan. Ternyata jalan yang dilewati banyak yang terendam air (banjir). Dan saya pun harus memutar arah untuk menuju tempat tersebut.

Setelah memutar arah perjalanan, jalanan lain yang saya lewati pun ternyata juga banjir terutama di bundaran Hotel Indonesia (HI). Di daerah itu banyak gedung-gedung yang terendam air, alhasil jalanan menjadi macet karena banyak kendaraan yang tidak bisa lewat terutama kendaraan bermobil. Akhirnya hujan pun berhenti menjadi gerimis-gerimis kecil. Sampailah di tempat tujuan di Gedung Koni, Jakarta Pusat. Sampai disana dengan keadaan kedinginan dan basah kuyup. Disana saya dan teman-teman saya mencari angina terlebih dahulu untuk mengeringkan pakaian sebelum memasuki gedung.

Jarum jam sudah menunjukan angka 7 malam dan acara yang ditunggu-tunggu pun mulai. Disana saya dan team merayakan 2nd anniversary M.C.F.C INDONESIA dengan tema #2DOPOZNAN. Di acara tersebut kami seru-seruan, menyanyi, makan-makan dan masih banyak lagi. Dan akhirnya acara tersebut selesai pada pukul 21:00 .

Setelah acara ulang tahun tersebut selesai kami semua melanjutkan acara kedua yaitu nonton bareng (nobar) di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Kami semua melanjutkan perjalanan menuju Tebet pada pukul 21:15 dan sesampai disana pada ± pukul 21:35 . sampai sana dalam keadaan kotor karena kondisi jalanan yang becek jadi kecipratan pada saat naik motor. Nobar dimulai pukul 22:15 disana agak panas karena tempat yang kecil dengan muatan yang banyak. Di tempat nobar kami nyanyi-nyanyi dan teriak-teriak tidak jelas. Dan jarum jam menunjukkan pukul 00:00, saya segera bergegas pulang. Sebelum pulang kami foto terlebih dahulu. Setelah selasai berfoto ria saya dan teman saya berpamitan untuk pulang. Udara malam atau angin malam benar benar jahat untuk tubuh kita, di dalam perjalanan pulang saya pun kedinginan. Dan akhirnya saya sampai rumah pukul 00:40 ditemani dengan teman saya. Untung saja ayah saya belum mengunci pintu dan masih menunggu saya pulang.

Inilah pengalaman terindah saya ketika menaiki kendaraan bermotor. Kenapa saya bilang pengalaman terindah? Walaupun basah kuyup dan kotor karena kena air hujan saya senang karena saya pergi dari siang hingga larut malam bersama orang yang sayangi dan diizinkan oleh orangtua. Terimakasih🙂

Tinggalkan Balasan

